Senin, 07 September 2015

Bros Mbak Wati

akhirnya paket bros tiba
paket bros pesanan Mbak Anna
kami ikut-ikut pesan di sana

paket bros dua (dus kue besar)
ada banyak bros di dalamnya

aku mengambil bros pesananku:
bros merah dengan bandul Eiffel
aku mengidamkannya sejak kapan tahu

tentang bros bandul Eiffel itu
aku suka mulanya karena Mbak Wati
yang pesan bros itu

aku melihat lalu jatuh cinta lalu aku ingin juga

sayangnya,
ketika kupesan
stok Eiffel habis
aku harus menelan kecewa
dan hanya bisa melihat Eiffel bergelayut riang di jilbab Mbak Wati

hari ini sudah aku punya
bros merah bandul Eiffel
aku sangat suka!

paket bros tiba dan teman-temanku mencari pesanan mereka
mbak Wati pesan juga beberapa
ada satu yang aku suka
bros berenda hitam warnanya
oh, aku ingin memilikinya!

tanpa pikir panjang
aku ambil bros hitam Mbak Wati
aku dekap erat-erat
sambil berseru,
“Beri aku alasan agar aku tidak menyukai bros ini
dan bisa melepaskannya
—selain alasan bros itu kepunyaan Mbak Wati!”

(8 April 2014)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar