Sabtu, 20 Desember 2014

Bidadari Sayap Portable

Bekasoy (Bekasi asoy), 15 Desember 2014

(balasan untuk surat ini)

Hoy, bidadari tanpa selendang!
          Ahahaha.
          Yang iye-iye aje dah ah. Gue bukan bidadari tanpa sayap, tapi bidadari dengan sayap portable. Jadi, kalau pas naik angkot sayapnya gue copot dulu, terus pas turun gue pake lagi, deeh!

Mb Endah, Mb endah, Mb Endah!
          Lu tahu iklan Axe  kan ye?
          Gara-gara iklan itu tuh temen gue pada merana. Lah, pijimane kaga merana, temen-temen gue cium bau parfum si cowok terus pada mabok terus nyusrug ke bumi. Mending kalo abis itu die-die pada bisa balik lagi kemarih, lha ini kan kaga bisa. Sian ye?
          Emang dah ah kaga danta bet itu iklan. Bete gue. Bete-bete, ah~ Bete-bete, ah~
         
          Eh, eh, Mb Endah, gue sebel dah sama orang yang nge-bully Bekasi. Kaga resep gitu didengernya. Apalagi giroh. Boro-boro dah.
          Masa katanya orang-orang mesti naik roket dulu kemarih? Terus harus jadi astronot dululah. Apalah. Yaelah. Merendahkan banget!
          Lu kaga cukup kali cuma pake baju astronot buat kemarih. Bikin sayap dulu sonoh atau pake bouraq buat kemarih. Dikata segampang itu ke Bekasi? Teradahan bet dah jadi manusia. Hih.
          Ude sih, gitu aje. Gue doain cita-cita lu bikin toko kue terkabul, ye! Bulan kan ude punya kue bulan ye, nah lu mau bikin kue ape?


Bidadari dengan sayap portable,

Ika Fitriana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar