Jumat, 04 April 2014

Minta Bocoran

Om Malaikat yang baik,
          Gini, Om. Sebelumnya saya minta maaf jika menulis surat ini dianggap lancang. Saya merasa perlu menuliskan ini.
          Om, boleh minta bocoran nggak kapan Tuhan memanggil saya untuk pulang?
          Plis, Om, kasih tahu, dooong… .
          Om, saya ini belum jadi anak baik untuk orang tua saya. Saya sangat menyayangi mereka. Itu sebab saya ingin melakukan lebih banyak hal untuk mereka.
          Om, plis, cabut nyawa saya nanti jangan mendadak. Saya mesti melihat orang-orang yang saya kasihi tersenyum bahagia. Tertawa malah. Saya ingin bahagia bersama mereka!
          Om, saya beneran, nih! Kasih bocoran, ya!
          Ini saja isi surat saya. Titip salam buat Tuhan, tetapi jangan beri tahukan kalau saya minta bocoran. Oke, Om? Janji dulu, dong, akh (nyodorin jari kelingking).

Salam.


p.s.:
ummm.. seharusnya aku pakai “Om” atau “Tante”? ._.

(28 Januari 2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar