Sabtu, 21 Desember 2013

Bukan Perempuan Cantik dan Cerdas

Yang bertanda tangan di bawah ini:
          nama           : Ika Fitriana
          usia              : 12++
          pekerjaan      : penjaga hatimu purnawaktu

          Dengan ini menyatakan bahwa saya bukan perempuan cantik dan cerdas. Melalui tulisan ini pula saya menggugat monopoli dicintai yang sejauh ini dilekatkan kepada perempuan cantik dan cerdas, bahwa tiap perempuan—ehm, oke, saya—berhak dicintai bukan dengan alasan cantik dan cerdas.
          Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Terima kasih dan terima cintamu.

Jakarta, 18 September 2013



Ika Fitriana 

2 komentar:

  1. mengapa harus memaksa menjadi sederhana jika memang kaya?
    bijak, tapi aku kurang suka dengan maknanya.

    bagaimana jika memang dirimu adalah secantik dan secerdas itu di matanya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. *tarik napas*
      aku nggak ngerti mesti jawab apa untuk komenmu ini.
      makasih, btw, Aprie sayaaaang.. *cups*

      Hapus