Sabtu, 26 Oktober 2013

Gara-gara Arman Dhani

          Saya nggak ngerti Arman Dhani itu siapa. Saya tahunya ia lelaki yang banyak membaca dan dengan pongahnya memamerkan bahwa ia memiliki 4000-an koleksi buku. Siapalah dia, saya tidak peduli benar. Yang jelas, saya kesal kepadanya.
          Perempuan saya jatuh cinta kepada tulisan-tulisannya, terutama tulisan sok tahunya tentang wanita. Perempuan saya bilang, “Tulisannya Dhani itu keren, Bang! Bisa bikin mata menyipit dan terbahak di tulisan yang sama. Meskipun dia tidak begitu acuh dengan kaidah bahasa, tulisannya nggak kehilangan kekuatan.”
          Perempuan saya lalu menyatakan bahwa ia tergila-gila setelah membaca ini, ini, ini, ini, belum yang lain lagi. “Aku mau dibuatkan tulisan macam begitu, Bang...,” pungkasnya.
          Ah, perempuan!
          

(26 Oktober 2013)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar