Senin, 04 Maret 2013

Teruntuk Lilis Sayyidah Murniasih


Jakarta, eh, Bekasi, 5 Februari 2013

Jeng Lilis,
          Tempo hari ketika saya bagikan beberapa surat saya di facebook, Jeng minta dibuatkan surat, ya?
          Melalui tulisan ini saya ingin meminta maaf kepada Jeng Lis karena belum bisa memenuhi keinginan Jeng Lis: menuliskan surat kepada Jeng Lis. Menurut saya, belum ada hal yang perlu saya sampaikan kepada Jeng. Jika saya tetap menuliskan surat padahal saya tidak ingin, saya takut nanti hasilnya malah tidak bagus. Ya, kan?
          Sekian tulisan saya. Sekali lagi maaf saya belum bisa menuliskan surat untuk Jeng Lis, ya! Pesan saya untuk Jeng: pertahankan prestasimu, gapai cita dan cintamu, bukukan kisahmu, dan tetap menjadi guru yang terbaik. Atas perhatian dari Jeng Lis, saya ucapkan terima kasih.

Salam hormat,

Ika Fitriana  

7 komentar: