Sabtu, 22 September 2012

Kalo lu masih bisa bareng

Kalo lu masih bisa bareng-bareng sama temen-temen lu sekarang ini, bersyukurlah.
Kalo lu bisa ketemuan tiap hari, bersyukurlah.
Percaya sama gw, akan ada saatnya lu nggak bareng temen-temen lu lagi.
Dan yang gw tau, sih, lu akan rindu banget pastinya ma temen-temen lu.

          Adek gw yang masih kuliah pernah bilang kalo dia dan teman-temannya agak susah bikin jadwal jalan bareng. Katanya, “Susah, lho, Mbak, nyesuain dengan jadwal mereka.”
          Denger itu, gw bilang, “Itu aja masih sama-sama kuliah—yang notabene ketemu tiap hari. Coba nanti kalo udah lulus, kalo temen kamu udah ada yang jadi kepala sekolah, terus ada yang jadi supervisor restoran, ditambah udah ada yang punya anak, belom lagi yang sibuk bertapa karena terlalu asyik dengan masalah pribadinya, pasti lebih susah lagi.”
          Yap, untuk ketemuan aja seringkali harus ada yang dikorbanin. Bulan puasa lalu, misalnya, seorang kawan harus merelakan dirinya batal ke dokter—yang padahal bikin janji sama dokter itu sebulan sebelumnya—dan lebih memilih bertemu dengan kami. Subhanallah. Coba ituuuu… . Keren banget, kan, temen gw? Hehehehe… .

Alhamdulillah, terima kasih, terima kasih, terima kasih.

-Jaticempaka, 22 Agustus 2012-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar