Senin, 23 Juli 2012

#MagicalRamadan #Day 3


  Tiga Orang yang Disyukuri Keberadaannya

            Tiga orang?
            Hmmm... .
            Begini saja. Aku mau berlaku curang. Kusebut orang yang kusyukuri kehadirannya yang memberi pengaruh sangat besar dalam hidupku sebagai 3 pihak: keluarga, sahabat, dan dia. Yang penting angkanya sama. Hehehe... .

1.       Keluarga
Dari sekadar “dia ibuku, dia bapakku, dia adikku”, jadi  “syukurlah dia ibuku, dia bapakku, dia adikku.” Kami semakin rekat. Gara-gara jalan yang harus kami lalui jelek, rusak, dan bocel-bocel. Kami harus berpegangan satu sama lain.
Dulu kami tidak terlalu peduli dengan kegiatan kami masing-masing. Sekarang, satu orang jadi pemantau pemilu, 4 orang yang sibuk. Satu orang yang ikut pelatihan, 4 orang yang repot. Begitu seterusnya. Semoga Allah selalu memberi petunjuk kepada kami dan semoga hati kami senantiasa lapang dan bahagia.

2.     Sahabat
Bersama mereka yang kusebut “semoga jodoh kita tidak berakhir (lekas-lekas)”. Mereka yang menamparku. Mereka yang melecutku. Mereka yang mengulurkan tangan padaku. Mereka yang menyeka air mataku. Mereka yang duduk di sampingku. Mereka yang selalu memberi pundak padaku untuk kusandari. Mereka itu. Semoga jodoh kami tidak berakhir (lekas-lekas).

3.      Dia
Dia ya dia. Seorang teman bilang bahwa dia merupakan titik balikku. Nggak begitu ngerti sih aku. Tapi ya.. bersama dia berbagai rasa tercipta. Yang paling manis pernah kurasa bersamanya. Yang paling pahit pun berasal dari dia. Bukankah memang kita menjadi lebih peka—yang padahal di orang lain biasa saja—terhadap kata dan sikap orang yang kita... em... cintai?
Semoga dia bahagia di mana pun dia berada sekarang dan semoga Allah memberi jodoh yang terbaik untuk kami.
Okeee, untukmu, pembacaku yang budiman, juga deh... . Semoga bahagia! ^^

Alhamdulillah. Terima kasih, terima kasih... dan TERIMA KASIH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar