Kamis, 26 Juli 2012

Di mana kita 25 Juli tahun depan?

     Awalnya, sih, gara-gara pertanyaannya Mb Weye, "Di mana kita tanggal 25 Juli tahun depan? Jangan-jangan ini 25 Juli terakhir kita? (dengan emot sedih 3 kali)".Iya, ya, di mana kita 25 Juli tahun depan? Apakah kita masih bersama dengan orang yang kita cintai, yang jodohnya tidak kita inginkan berakhir?
     Nah, karena pada dasarnya gw nggak pengen jodoh gw berakhir lekas-lekas (terutama dengan orang-orang terdekat) dan gw yakin lu juga, gw cari-cari cara biar tetap terhubung dengan teman-teman kita. Ini dia tips-tips gw:

1. Jangan berpisah dalam keadaan tidak berhutang
    Hutang bisa jadi tali kita lho, kawan. Jadi saran gw, cepet lu beli mukena Mb Arma, bros Mb Weye, baju dan jilbab Mb Estri, label Uni Ria sebanyak-banyaknya. Nah, misalnya nantinya kita terpisah, kan tetap harus kontak untuk melunasi pembayaran kan? Tinggal ketemuan deh untuk bayar. Jadi belum berakhir kan jodohnya? Haha.. saran gw emang bbbbrillian.
     Em, tapi kan kalo mau bayar dagangan itu bisa transfer aja, ya? Yah.. nggak ketemu, dong? Tenaaaaanngg.. gw punya saran kedua.

2. Pinjem sesuatu punya mereka
    Selain pinjem uang, lu bisa pinjem buku, spidol, tas, jilbab,panci, atau apapunlah ke temen lu. Jadi, lu nantinya harus ketemuan kan untuk balikin barang-barang ituu? Jodoh lu nggak berakhir kan? Ya kan ya kaaan? Hahahaha..
     Eh, em, tapi kalo yang minjemin mengikhlaskan nggak jadi ketemuan dong ya? Terus, barang-barang juga bisa dikirim lewat paket, ya? Hadeeeh.. pelik juga.
    Eh, tapi tenang deh. Gw punya tips ketiga.

3. Berdoa sama Allah semoga kita (dan orang yang tidak ingin kita akhiri jodohnya) dipanjangkan umurnya, murah rezeki, dan sehat badannya
    Siapa tahu kan nantinya gw di Leiden dan dia di St. Petersburgh tapi ketemuannya di Bunaken, Derawan, atau Raja Ampat (buat yang nggak tau Derawan itu di mana, googling gih sonoh. Bagus, deh!). Atauuuuu.. bisa aja nantinya gw di Jatiwaringin dan dia di Depok tapi ketemunya di pelaminan, eh, apa di Mekah gitu. Mana tahu campur tangan Allah, kan? Hehehe..

Semoga jodoh kita tidak berakhir (lekas-lekas), ya, kawan.. ^^ 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar