Kamis, 14 Juni 2012

Cuma status..

Sejak muncul di kancah per-FB-an, saya kerap menemukan status-status keren dari orang-orang yang terdaftar sebagai teman saya. Beberapa di antaranya bahkan masih melekat di benak. Saya pikir, daripada pudar seperti yang sudah-sudah, lebih baik saya bagikan lagi kepada Anda, pembaca tersayang... .
hehehe..

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3ansWHfNIXWrEGKExQAkdihkVXkUbJvsCVMavxtXnkxsyJszzDgbvEf3nMbLAcSUkpFSRpDlqyqLh_lQB12vu9g80lYOY8jBQjHkxWwOCvsmjzwkphLUq_KvoOgya9cu5P5YAKdmw8YcC/s400/benny&mice_facebook_01022009.jpg

oia,
sebelum bicara banyak-banyak,
saya mohon mangap untuk kawan yang akan tercantum namanya... .
Tidak bermaksud macam-macam, tapi cuma semacam:
kata-katamu berkesan, kawand.

(berhubung menipisnya ingatan, jadi bagian yang saya ingat yang saya tulis. mudah-mudahan tidak mengurangi pesan dan kesan yang ingin disampaikan)

Nominasi status yang meninggalkan kesan untuk saya:

1. dhizhe, dengan status:
" 3 cinta yang tak berkesudahan:
1. cinta kepada Allah
2. cinta kepada orang tua
3. cinta fitri"

hahaha...
Ibu rumah tangga yang satu ini memang jawaranya bercanda, tetapi bukan berarti tidak mempunyai kepedulian. kritik di atas buktinya...

plok.. plok.. plok..

2. bungsoe Xianlun Maharaja
Bahasa persisnya saya lupa. yang saya ingat, doi bercerita tentang melamar kerja tapi jilbabnya dipermasalahkan. kurang lebih gitu..
tentang ini, saya pun teringat, saya pernah dilabeli "ninja girl".
pertanyaannya:
"Siapa, sih, yang menciptakan nilai rasa negatif dalam istilah ngece semacam itu?"
huh.

3. Agung Prawira
Bapak yang satu ini (ehm , sebenarnya, sih, belum asli bapak-bapak. khekhekhe...) seringkali muncul dengan status-status dan catatan yang lepas dan jujur--kadang terkesan emosional.
Saya sering menyebutnya: rolerkoster.
haha..

ini statusnya yang paling saya ingat:
"Bapak... stop jodohin saya!"

hahahahaha...
ngook..

4. Ade Agung Rachmadi
Sama-sama bernama panggilan : "Mas Agung".
Dewasa dan peduli.
itu kesan saya membaca status dan catatan-catatannya.
hobinya berdiri di tempat tak terlihat sambil mempelajari tingkah polah banyak orang.
dia memiliki stok pengetahuan yang banyak.
tanpa sungkan, ia akan membagi ilmunya pada orang yang ia inginkan,
namun, jika pembaca tersayang bertanya (menginginkan pengetahuan) darinya,
hehe...
paling disuruh belajar sendiri.

salah satu statusnya yang keren:
"menunggu teknologi yang tidak hanya menghantarkan data, suara, dan gambar saja, tetapi juga yang bisa menghantarkan bau pete yang sedang saya makan."

haha..
ide brilian, bukan?

5. Rhaisa Muthia
pengetahuan: dia adalah anak kelas 4 SD yang sebentar lagi kelas 5 SD dan tahun berikutnya kelas 6 SD.
okeh, bukan mau bicara tentang kelasnya, tetapi statusnya.
dia pernah tulis begini:
"Siapa yang pernah tidur jam 12 malam?
hii... sereeem.."

hahagg.. hahagg..
saya justru lupa seperti apa rasanya tidur jam 9... .
atau jam 10-laahh..
mengingat tren tidur saya adalah ketika sms gratisan habis dan ganti sms gratisan berikutnya.
haha...

6. Ruslan Ghofur
statusnya yang paling saya ingat:
"Mati ide."

kekayaan baru buat saya ketika itu...
asoylah.

7. Arie Aprilian
Saya baru kenal dengan teman yang satu ini.
Kenal pun kenal pemikirannya lewat status dan catatan FB-nya, bukan personalnya.
banyak tuturnya yang bikin ngakak, tapi banyak juga yang membuat terhenyak.
pemikiran-pemikiran yang ia lahirkan sendiri, ia sebut dengan : "Aprilianisme".

statusnya yang yahud:
"Bagi dunia, mungkin engkau hanya seseorang..
tapi bagi orang yang mengasihimu, engkau adalah dunianya (Aprilianisme)"

atau yang ini:
"Beb, rinduku padamu seperti orang yang mencret.
tak tertahankan."

hahahaha...

sebenarnya, masih banyak status-status (belum lagi catatan-catatan) seru dari teman-teman lain.
keterbatasan ingatan.
hehe..

berbagai perilaku pelaku FB.
dari yang hobinya memperbarui status (sekarang saya hapus karena isi beranda saya dia semua) hingga yang (hampir) tidak pernah buat status tapi tak pernah absen membaca status teman-temannya, bahkan mengintip catatan orang lain--yang saya yakin dia juga baca catatan ini.
hehe..

banyak status kurang penting disampaikan,
tetapi tak jarang pula status bernas muncul dengan anggun.
membaca status bernas teman-teman, saya jadi ingat pertanyaan salah satu siswa, Matius Djoevan Dacosta Marbun:
"Di Indonesia banyak orang pintar, tapi kenapa Indonesia nggak maju-maju?"

ya, bagaimana caranya agar Indonesia maju?
setuju dengan Aprilian:
"DORONG."

^^


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgK4J6oeYSOliz9d7YrPHkCYidfVQ5sOaNkZmv7uWuTvy1roRmb579L8MmLAT8QmkNKpqK47wPo3rL-IOnw7XjzqsySgsmoM6XmGu6aMpmTfB5vkBDMo51Pxfq2hSWR5K4e5Qnc5KtCFppi/s400/kartun+benny+mice+10+januari+2010+update+status+facebook.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar