Kamis, 14 Juni 2012

...

Aku tahu,
suatu saat nanti aku akan sendiri
karena memang sejak awal aku sendiri
tetapi tetap saja
aku tak bisa tidak berbagi.

Aku menginginkan jodoh yang sempurna
meski dengan sadar jodoh yang sempurna pun bisa berakhir
karena sebagaimana makhluk lain
ia memiliki awal.

Aku,
si Ika Fitriana itu,
bukan individu yang langsung berdiri,
ada tokoh di kananku,
ada tokoh di kiriku,
ada tokoh di belakangku,
ada tokoh di depanku,
yang dengan setia mengiringiku dengan sayang
yang mengisi tiap lekuk hidupku dengan cinta.

Aku tak bisa memintamu tetap di sini,
aku tak bisa memintamu untuk tidak tinggalkanku,
aku tak bisa meminta jodoh kita tidak berakhir.

Aku hanya bisa bilang,
"semoga kita selalu bahagia
di mana pun kita berada
dan kita tetap ada
selama kita percaya.."

SEMANGAT!
^^



Jaticempaka, 02 April 2011, 23:05
(didedikasikan untuk orang2 dalam hidupku..
Terima kasih..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar