Rabu, 25 April 2012

Yang belom diceritain

Ini bukan tentang gw.
Ini (lagi-lagi) cerita tentang mb Weye.
Kalo lagi bareng dia, pasti ada aja cerita yang unik2.
Gw sih cuma perpanjangan mulutnya aja.
Lah, berarti Mb Weye monyong, ya?
Eh, nggak gitu maksudnyaaa..
Tapi, yaudah deh kalo pada mikir gitu.

Malam itu seperti biasa gw, Mb Weye, dan Mb Itaw pulang seangkot.
Seperti biasa juga, kami bertukar cerita.
Kata Mb Weye ke arahku yang duduk di sebelahnya, "Eh, aku udah cerita yang naik Jabalkat kakiku keram belom, sih?"

"Em.. belom... ."

"Ke gw yang udah," Sahut Mb Itaw sambil nunjuk idungnya sendiri.

"Oh, iya, Mb Wati. Jadi waktu itu kakiku keram. Terus..," Mb Weye nyerocos tentang perjalanannya naik gunung ke arah Mb Itaw.

Saya colek punggung Mb Weye.

Dia menoleh.

"Ehm, Mb Weye, yang belom diceritain itu gueeeee... Kenapa lu malah cerita lagi ke Mb Watiiii???"

Dia bengong sejenak, terus, "Huahahahahahahahahaaaa..."

Akhirnya, dia nggak jadi cerita.
Dan gw belom tau cerita tentang perjalanan dia ke Jabalkat.
-___________-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar