Selasa, 14 Februari 2012

ngedit, yuk..

belakangan saya lagi suka banget nyari gambar2 lucu dari internet terus diedit tambahin tulisan-tulisan saya.
ini seru, darla..
ini di antaranya:
ini editan pertama. sengaja tulisan situs asal gambar nggak diapus biar menambah rasa. hehe..
oia, ini bikinnya di publisher truz disimpan sebagai JPEG


kebahagiaan adalah pencapaian tertinggi, kawand! ^^


naah, kalo yang ini coba-coba pake photoshop .. 
menurut saya, photoshop itu manual banget. ribet. jadi, yaa.. ini aja udah keren banget buat saya. hehe..

ini mimpi saya. yeayy!


kacamata + gitar = perfecto!
ini keren, kawan!


Segitu aja dulu, yaa..
Tar yang lainnya menyusul..
padahal pengen masukin semua, tapi sekaligus pengen dibahas satu-satu..
hehehehe..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar