Senin, 28 Maret 2011

dia bernama "Ana"

Ini masih gara2 nickname di efbe
dan terjadi di pagi hari setelah semalamnya chat dengan si “Khalila Zhafira” itu.

pagi itu saya bangun seperti biasa,
biasa buka hape
dan biasa buka efbe
(mumpung pulsa mendukung).
Ada seorang teman yang berulang tahun hari itu.
Namanya “ana al-faqir”.

Sepanjang ingatan saya,
Saya mengonfirmasi dua orang teman bernama “Ana”, yakni:
Anna Fauziah (teman SMA)
dan Ana Nur (teman pege).
Saya pikir,
“ana al-faqir” ini adalah teman pege
karena Anna Fauziah sekarang menggunakan nama aslinya.

Dengan pede tak bersalah,
Saya menulis di dindingnya:
“Mb Anaaaaaaaaaaaaaaaaa..
Selamat ulang tahun, yaaaaaaaaa…
Bla.. bla.. bla.. (sederet doa-lah pokoknya)”

Ah, apa Anda tahu komentarnya?

Dia jawab kurang lebih begini:
“syukron ucapannya, ukhti.
Tapi afwan, ana ikhwan, bukan akhwat..”

Hiiiiiiiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh…
Ternyata itu nickname cowooooooookkk…
Booaaelaaaaaaaaaaahhhh..
tak kira mbak Ana…


*dan sampe sekarang saya nggak tau itu siapa karena PP-nya juga bukan fotonya.. saya juga lupa masih mempertahankan sebagai teman atau nggak karena kalaupun masih jadi teman, dia ganti nickname lagi, deh, kayaknya.. tapi “teman bersama”-nya sih (lagi2) temen MAN (dan kemungkinan besar nggak seangkatan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar